Kamis, 01 Maret 2012

PARADISE - COLDPLAY

when she was just a girl
she expected the world
but it flew away from her reach so
she ran away in her sleep
and dreamed of..
Paradise..
everytime she closed her eyes

when she was just a girl
she expected the world
but it flew away from her reach
and the bullets catched in her teeth
life goes on, it gets so heavy
the wheel breaks the butterfly
every tear a waterfall
in the night, the stormy night, she close her eyes
in the night the stormy night, away she'd fly
and dream of paradise

snd so lying underneath those stormy skies
she'd say,"I know the sun must set to rise"
this could be paradise

Lagu ini sangat saya saat ini..
Beberapa hari ini saya merasa selalu melarikan diri dari tekanan dunia dengan tidur, lari dari alam nyata, dan mencari kehidupan yang saya suka melalui mimpi. Saya tidak yakin apa hal yang menekan saya saat ini..
Walaupun terdengar tidak masuk akal dan kekanakan, bukan masalah sekolah - karena saya sudah menjalani sekolah dan ujian seumur hidup saya.. Tapi mungkin rasa kangen..
Kangen rumah, kangen ibuk, bapak, dodo, gendut, lilik..
Waktu muter video upload-an Tom McFly - Sleepy cats song, saya langsung nangis dalam hati sejadi-jadinya. Gila kalo nangis di dalam kelas walopun g ada dosen..
Kalo lihat kucing di jalan juga langsung berkaca-kaca, sampe tiap hari saya bawa roti di tas just in case ketemu kucing kurang makan di jalan.
Padahal saya sudah hampir setengah tahun di sini,pisah dari mereka. Pulang juga sering, g tau kenapa masih saja ada rasa tersiksa seperti ini..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARATHON SABTU

Ya ampuunn.. udah menjelang 39 tahun bukannya buat sesuatu yang berguna, malah marathon drakor.. haha.. Emang lebih oke nonton review di You...