Rabu, 26 Mei 2010

POST PERTAMA

Akhirnya,setelah sekian lama,jadi juga bikin blog beneran..hehe...

Perkenalkan, saya Dinar dari Jember Jawa Timur, dalam 2 minggu ini sedang dianggurkan karena tempat saya biasa beraktivitas sedang mengalami kemacetan dana..wkwkwkwkwk... =D Melase rek!! Tapi it's OK la.. SEmoga 1 pintu agak tertutup,2 pintu lain terbuka...amiinn.. (nyontek dari Just My Luck)
Hobi nonton film, especially film horor, fantasi n animasi. That's why I love Tim Burton sooooo much!!
Ini blog iseng2 aja..kata orang kan, manusia itu minimal sekali dalam seumur hidup menulis sesuatu yang berguna untuk ditularkan pada orang lain. Naa..siapa tahu nanti2 tulisan saya ada yg berguna ato kebetulan dicari orang.. =)
Nulis buku jg dah ditolak ma penerbit (baru nyoba 1 penerbit sih..), tp lbh baik nulis d tempat yang pasti diterima. tul,ngga??
so, bagi kalian-kalian yang tiba-tiba nyasar ke blog ini, silahkan lihat-lihat dulu..siapa tau ada yg dibutuhkan..
Insyaallah isinya seputar curhat saya, kota saya tercinta - JEMBER, film, musik, buku yang ingin ato sudah saya baca, n pastinya tentang FOOD!! ato kesehatan.. my fave topic..
OK, c ya?? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...