Jumat, 04 Maret 2011

ONCE UPON A TIME IN D OFFICE

once upon a time in an office, far far away.. there was a handsome man..but now he's gone..
Haha!! Pendek banget ceritanya yah?
well, this is based on a true story..malah ngelantur..
Sekitar sebulan atau dua bulan lalu, kantor sebelah mengadakan rekruitmen pegawai besar-besaran karena baru saja ditinggal pegawainya beramai-ramai. Dan seminggu kemudian, tampaklah wajah-wajah baru di kantor mereka. Salah satunya adalah orang itu. Tinggi, tegap, keren, ganteng, dari kota besar, lengkap deh..
We fancy him..
Dia diberi tempat duduk menghadap keluar. Kantor tetangga kami ini layaknya aquarium raksasa, berisi karyawan-karyawan yang sibuk mondar-mandir. Dengan tempat duduk menghadap keluar, otomatis, kami yang kadang terpaksa harus ke kamar kecil "terpaksa" melewati si ganteng ini.. Dan semenjak ada orang itu, cewek-cewek di kantor saya jadi lebih sering ke kamar kecil..HAHAHAH!!!
selain itu, dia sering sekali pake mesin fotocopy di depan kantor kami. KAlau saat itu tiba, cewek2 kantor saya dari pabrik dan lab langsung berebut mau ikutan fotocopy, g peduli apa yang mau difotocopy. Pada gila semua.
Dan si ganteng pun berlagak cool.. memang cool sih..hehe..
Saat semua cewek semakin tergila-gila, saya sudah mulai bosan.
Lalu, di Suatu siang yang membosankan, saya lihat keluar, kantor sebelah mengadakan rekruitmen lagi. Salah satu dari mereka yang terpanggil ternyata adalah teman saya kuliah. Karena sedang sangat bosan,saya hampiri dia dan kami ngobrol agak lama. ruang tunggu calon pegawai baru itu tepat di depan tempat duduk si ganteng, terpisah sebuah taman kecil g terawat. Dan saya baru sadar kalo si ganteng dan teman-temannya melihat ke arah saya. Mereka melihat saya ato ke para calon pegawai baru ini? G tau lah.. yang jelas mereka menatap ke arah saya dengan muka serius. Jangan2 malah ngomongin, "ini cewek yang sering liatin aku..".. TIDAAAAAAKKKKKKKK!!!! HAHAHA!!!
Daripada disangka grogi, saya ikutan liatin mereka, dan saat itu saya baru sadar, di balik si ganteng itu ada sosok cowok lucu yang juga lumayan keren, tidak satupun teman saya yang menyadarinya.. =)
Ternyata si lucu jauh lebih friendly daripada si ganteng. Dia lebih sering menyapa, tersenyum ato cuma sekedar basa basi..
Tapi kesenangan tidak berlangsung lama, sebelum saya sempat tahu namanya dia sudah resign.. haha!! There goes the cute one.. Mungkin karena kesejahteraan pegawai kantor tetangga g sebagus kami. Dia datang dari kota besar yang mungkin lebih bergelimang harta. Kerja di tempat seperti itu pasti seperti siksaan, apalagi tiap hari harus makan di warung depan kantor yang kami, orang asli daerah ini saja malas makan di sana.

Huuhh..mungkin saya terlalu lama fancy si ganteng, mpe g sadar ma eksistensi si cute.. ahahaha!! apaan sih? kaya ABG aje.. wkwkwk...

gud bye n gud luck cute boy..
C U next time.. hopefully.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...