Kamis, 28 April 2011

26

Waaaaaahhhhhh... ternyata saya sudah 26 tahun hidup di dunia ini.
padahal waktu anak2 dulu, saya pernah berpikir kalo umur saya g akan nyampe 25. hehe..
Setelah 26 kali melewati tanggal 28 april, sekarang rasanya jadi biasa saja. Tidak ada yang spesial, sama juga seperti hari-hari lain.
kata NKOTB sih, "age's just a number, dont u stop having fun". Wah, NKOTB, semakin menunjukkan jaman puber dulu. wkwkwkw...
Yah, semoga saja semua jadi lebih baik dari sebelumnya lah..amiinnn..
cz sampe sekarang saya merasa belum mencapai apapun. =P
Beberapa saat lalu, ada teman yang men-tag cerita kehidupannya di akun facebook saya. Eh, penting g sih? (hehe..ketauan sirik..)
Dalam cerita itu dia menceritakan pencapaiannya selama 3 tahun ini. Intinya, dia sudah mencapai banyak hal dan berguna bagi negara.
Sedangkan saya?
selama ini saya hidup untuk diri sendiri dan orang tua. Selama orang tua bahagia, ya sudah.. Saya g pernah peduli pada orang kelaparan di pinggir jalan ato anak g sekolah yang harus membantu orang tuanya bekerja. Yah, tentu saja sebagai manusia, saya bersimpati pada mereka, tapi tidak pernah melakukan apapun untuk itu. Paling cuma zakat tiap tahun, ato ngasih2 pengemis dan pengamen di jalan. =P
So, pencapaian saya selama 3 th ini mungkin:
mmm... bantu adik2 angkatan lulus kuliah, bantu cari enzim baru, bikin ketawa orang-orang, nulis buku fiksi non fiksi tentang global warming (yang sekarang naskahnya ngendon di laci, cz malu mo kirim ke penerbit), bantu distribusi biji jagung ke seluruh indonesia dan mungkin ke seluruh dunia, mmm... nonton konser MCFLY LIVE ON STAGE.. hehe..
Katanya, setiap makhluk dilahirkan untuk sebuah tujuan. Apa tujuan saya diahirkan? Masih belum tahu sampai setua ini. Eh, age's just a number ding.. kqkqkqkq..
OK, c u next time..
ntar saya cerita ntn MCFLY LIVE ON STAGE..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...