Senin, 14 Juni 2010

TUGAS BARU

Akhirnya, setelah dianggurkan kurang lebih 3 minggu, datanglah tgas2 baru. kedengarannya berat,tapi ko saya tetap nyante y? BUkannya ke-PDan, mungkin sudah agak bosan..hehe..
whateva..sekarang saya harus "mendampingi" teman2 penelitian flavour enhancer dari bahan koro dan ikan..
g tau apa yg dipikirkan dosen saya itu. Well, i'm not that smart. Tiba-tiba beliau menghubungi untuk diskusi dengan teman-teman. Lalu dengan entengnya, di depan mahasiswa,beliau biang, "nanti penelitian didampingi mbak dinar y?" What the..
pertama, i'm not that smart.. kedua, saya malas belajar. Dan sepertinya memang saya harus belajar lagi..hhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...