Selasa, 03 April 2012

OH GOD, IT'S APRIL..

Gak terasa, sekarang tiba-tiba sudah bulan april..
Padahal beberapa kali saya masih sering salah tulis tahun di kertas ujian. 2011.
Oh God, it's April.. Berarti bulan ini usia saya sudah 27 tahun. WHAT!!
Berarti saya sudah lebih seperempat abad hidup di dunia ini.. Teman-teman sudah banyak berkeluarga, kerja, jadi pejabat, gajinya gede-gede. Saya? Saya bahkan masih belum bisa potong kuku dengan benar..
Just so u know, pagi ini I got scratch by my own feet nail, yang saya potong semaunya. How mature is that?? Teman-teman sudah pada punya langganan tempat manicure pedicure..  Age's just a number they said..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...