Selasa, 13 Agustus 2013

I WAS GETTING WORRIED WHEN HE GETS MORE HANDSOME

Ini bukan tentang saya punya pacar yang makin lama makin ganteng dan bikin saya khawatir bakal diambil orang. Sekali lagi, ini tentang my fave Thai actor - Bomb. Saya subscribe page facebook-nya, dan disana buaaaannyyyyaaaaakkk sekali foto-foto Bomb. Saya jadi malu dulu pernah bilang kalau nggak bisa nemu data tentang orang ini dimana-mana. Ternyata kalo namanya ditulis pake alphabet Thailand, sudah buaaaanyyyaakkk info dan foto dia. Foto koleksi saya yang produksi "printscreen" dari adegan-adegan film "4bia" dan "Phobia 2" sih nggak ada apa-apanya. Foto koleksi dia sendiri keren-keren abiisss.. Ini beberapa saya ambil dari page-nya. Nuwun sewu ya, Bomb.. =)

Picts from: Bomb's FB page.. https://www.facebook.com/BommKantapat?ref=profile
Super kan gantengnya?? haha..
Ya..ya.. Tapi entah kenapa saya jadi nggak se"gila" dulu. Mungkin karena dia bilang pernah ke Korea. Emang kenapa kalo ke Korea? Artis-artis Indonesia juga banyak kesana.. Teman-teman saya juga banyak yang ngelanjutin sekolah kesana.. Masalahnya, tampang Bomb jadi berubah.. =(

Picts from: sumber yang sama dengan tadi
Dua foto terakhir adalah Bomb yang saya "gilai" dulu. Saya nggak akan bilang kalo orang ini oplas. Dia dipanggil "fatso" di film" Scared". Mungkin dia nggak suka dengan itu dan diet habis-habisan sehingga sekarang lebih kurusan, dan jadi super ganteng. But still.. I love the old look. Ini juga terjadi pada saya. Orang bilang saya lebih bagus kalo agak gemukan, tapi saya sendiri suka saya yang kurus sekarang. Bomb mungkin makin pede karena emang makin ganteng, tapi mungkin beberapa orang (saya salah satunya) nggak suka dengan perubahan ini.
So, Bomb.. If you ever lost in this world wide web, I just wanna say, I like you even if they called you "fatso".. =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...