Sabtu, 01 Desember 2018

VENOM (2018)

Not a DC or Marvel comic fans.. Saya tidak tahu apakah Venom ini makhluk yang sama dengan yang ada di film Spiderman. The one that ruined Spiderman 3 movie, sorry.. not the movie, only Tobey Maguire.. Saya tidak pernah dengar kalau akan ada film solo Venom, karena selama ini yang digadang-gadang adalah film solo Black Widow. Tiba-tiba keluar trailer Venom yang saya pikir tadinya adalah film serial. And the trailer was awesome! Dan ternyata filmnya pun KEREEEENNNN... Yaa.. walopun dia cuma selamatkan San Fransisco..

gambar ambil dari filmnya

Menceritakan tentang Eddie Brock, seorang wartawan antimainstream yang suka cari berita sensasional. Sampai suatu hari dia salah cari sensasi sehingga kehilangan pekerjaan, tunangan dan kesempatan kerja di tempat lain. Eddie bermasalah dengan Carlton Drake.. let's say, semacam evil Tony Stark yang menguasai segala macam bisnis dan media. Carlton mengambil 4 sampel spesies dari planet lain yang disebut symbiote, pesawat yang membawanya mengalami kecelakaan dan salah satu makhluk itu lari, sedangkan yang 3 diujicobakan pada manusia. Ini dilakukan untuk memenuhi ambisi Carlton untuk membawa manusia hidup di planet lain tanpa bantuan baju astronot yang berat.Sayangnya, tidak semua manusia cocok dengan symbiote, dan symbiote itu akan membunuh inangnya.
Mengikuti insting kemanusiaannya, Eddie kembali masuk ke dalam perusahaan Carlton untuk mencari bukti lebih banyak untuk dibuka pada masyarakat bahwa Carlton menjalankan bisnis mengerikan. Insiden terjadi, salah satu makhluk itu masuk ke dalam tubuh Eddie, dan ternyata symbiote itu cocok berada di sana.
Berbeda dengan superhero lain, Venom is ugly and gore. He eats people.. Selain memiliki kekuatan lebih dari manusia, Venom ternyata menggunakan kekuatan itu untuk makan. Dia menyukai makanan yang masih hidup, terutama manusia. But you will find him cute sometimes..
Klimaksnya adalah saat symbiote lain bernama Riot jauh lebih kuat dari Venom, dan dia merasuki Carlton. 
Eddie diperankan oleh Tom Hardy dan Carlton diperankan oleh Riz Ahmed. Ada juga Michelle Williams sebagai Anne - tunangan Eddie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...