Kamis, 30 Desember 2010

IT'S ONLY BEEN A DAY















It's only been a day
but it's like i cant go on
i just wanna say,
i never meant 2 do u wrong
now so sick of being lonely
this is killing me so slowly
dont pretend that u dont know me
that's d worst thing u cud do
now im singin such a sad song
these thing never seem 2 last long
something that i never planned on
help me baby im so sick of being lonely
(mcfly-lonely)
bisa lihat mata stadion kanjuruhan-malang ini? Mata itu melihat ku..melihat kami..
bisa g sih kita mengulang momen2 indah dalam hidup sekali lagi?
bisa g kita meminta Tuhan untuk mengembalikan waktu?
bisa g kita kembali ke satu saat tertentu untuk memperbaiki kesalahan?
bisa g kita kembali ke waktu itu untuk sekedar menambah ucapan??
atau untuk sekedar berpamitan..
dengan tidak lagi menjaga gengsi..
penyesalan tak pernah datang di depan.. Kita tahu kalau nanti pasti akan ada penyesalan, tapi kita tidak melakukan tindakan pencegahan untuk itu.
Saya menyesal..
Dan penyesalan itu saya yakin akan berkepanjangan
karena ternyata 2 hari saja telah menorehkan jejak tinta hitam di kapala saya. Apa yang dikatakan orang atau dilakukan orang selalu mengingatkan saya, membawa saya kembali ke hari itu..
Such a long long way 2 go
where im goin i dont know
im just followin d road
through walk in d sun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARATHON SABTU

Ya ampuunn.. udah menjelang 39 tahun bukannya buat sesuatu yang berguna, malah marathon drakor.. haha.. Emang lebih oke nonton review di You...