Jumat, 14 Juni 2013

FILM HOROR THAILAND 3

Hmm.. sepertinya pengunjung blog saya banyak yang cari info seputar film horor Thailand. Ya udahlah, sedikit-sedikit saya share film-film horor Thai yang pernah saya tonton..=)
Pertama kenal film horor Thai waktu SMA, salah satu stasiun TV sering muter film horor Thailand. Yang masih saya ingat jelas karena ditiru film Indonesia yaitu 303/fear/faith/revenge. Menceritakan kehidupan kejamnya senioritas di sekolah khusus cowok. Sampai suatu hari terjadi pembunuhan senior-senior itu dengan sadis. Alur ceritanya bagus, maju mundur tapi jelas dan hantunya nggak ngeri kaya Ju On, tapi nyebelin, cz banyak akal dan pinter bahasa Inggris. Film Indonesia pernah niru film ini, tapi diganti jadi sekolah khusus cewek.

sumber gambar: www.asianmovies.com
Yang kedua The Trek, saya agak lupa gimana awal ceritanya. Sepertinya sih ada sekelompok orang nyari gajah putih, tapi malah ketemu ular ganas dan super gede. Secara keseluruhan agak mirip-mirip Anaconda. Nyang maen cakep bangeeett.. Kalo nggak salah namanya Danai Smuthkochorn
sumber gambar: todoelterror.blogspot.com
9999999. Bener gak ya? 7 angka 9. Menceritakan nomor telepon misterius yang katanya bisa mengabulkan semua permintaan. Sayangnya, setiap permintaan yang sudah dikabulkan selalu meminta bayaran. Jalan ceritanya juga bagus, karena menggambarkan betapa setiap manusia memiliki keinginan-kebahagiaan sementara untuk mendapatkan sesuatu tanpa banyak berusaha dan bersedia menukarnya dengan apapun. Cuma permintaan si tokoh utama agak aneh.
sumber gambar: avistaz.me
Apa lagi yaa..???
OOO... Body Jumper!!
sumber gambar: en.wikipedia.org
Tentang iblis yang suka lompat-lompat masuk tubuh manusia. Sukanya masuk badan cewek seksi. Ngakak abiz dah nonton film ini. 
Tapi ternyata nggak semua film horor Thailand yang saya tonton mengena di hati. Rahtree boring abizz..Yang baru-baru muncul ini agak boring. Misalnya Ladda Land, kata orang ni film ngeri banget, taunya film keluarga. Malah bikin sedih.. Heaven and Hell - posternya keren abizz.. saya donlod tu film 2 jam!ee..Kecewa beraaaattt... I Miss You juga sama boring. Tapi ada beberapa hal menarik dalam film "I Miss You", pertama, saya nggak bosen-bosen nongkrongin tampang super ganteng Jesdaporn Pholdee, kedua, tiap scene sangat artistik. Sederhana mungkin, tapi artistik. Misalnya, bunga di pagar jalan tol, foto mantan calon istri dr. Thana yang super guede di ruang tamu, adegan lunch berdua di kantin atau di resto. Dan, pemeran cewek yang tampak (menurut saya) biasa di film lain - Apinya Sakuljaroensuk (3am) dan Natthaweeranuch Thongmee (Shutter) jadi kelihatan luar biasa cantik di film ini.
Dark Flight lumayan bagus. Seperti Snakes on A Plane, tapi ini versi hantu. Hantunya agak bikin g ngeri sih..hehe..
Anyway.. saya masih pecinta horor Thailand. Masih banyak film yang saya tunggu, salah satunya Pee Mak - Kantapat maen lagi,, HAHA!!

1 komentar:

MARATHON SABTU

Ya ampuunn.. udah menjelang 39 tahun bukannya buat sesuatu yang berguna, malah marathon drakor.. haha.. Emang lebih oke nonton review di You...