Rabu, 11 Desember 2013

11.12.13

Hehe.. mencoba selalu menyempatkan diri untuk menulis sesuatu di tanggal istimewa.
Ini hari pertama saya pulang kampung. Ke Jember tercinta, walaupun nggak lama lagi saya akan hengkang lagi ke seberang lautan. 
Anyway, Malang is a very nice city. Walaupun saya kurang krasan di sana karena macet minta ampun. Di kota almost metropolis itu saya ketemu orang-orang baru yang baik-baik, pergi ke tempat-tempat wisata yang keren, dan nggak lupa ice cream McD.. Hehe.. Di Malang saya juga diajari makan di semua resto fast food. Dan baru saya tahu kalau rasanya nggak semenarik iklannya. Thanks for the memories, Malang. Terima kasih buat teman-teman yang selalu menemani saya dan membimbing saya saat kebingungan di kota itu. Especially to Siti Indah Purwaning Yuwana - sahabat sejak jaman sekolah, yang setia menemani kemana dan dimanapun. Semoga kamu sukses dimanapun berada. =)
Teman-teman kuliah seangkatan - Mbak Mulia Winirsya Apriliyanti - straight A student, sohib seperjuangan penelitian uwi, orang super sabar ngadepin saya yang lemot dan suka tanya yang nggak-nggak soal agama. Terima kasih saya mungkin nggak akan pernah cukup kalo ditulis dimanapun. Lailatul Azkiyah - anak kecil berotak gede yang selalu sabar ngajarin saya itung-itungan dan menemani kemana-mana, Mbak Jublina Bakoil - temen belanja-belanja..hehe.. Mbak Popi Diana, Sri Winarsih, Asmak Afriliana, M. Najmudin, Huda Oktafa, Ardian Dwi Masahid, Mas Sugiono, Rahmani, Suburi dan nggak lupa Mbak Rohma, semoga kalian sukses di semua aspek kehidupan.
Teman-teman maen - Peyek, Judin. Huda, Ardian, Suburi, Deni, Adi, Anjar, Risma, I'll miss every single moment we've spent together. Semoga kita ada kesempatan maen-maen lagi. Kalo bisa, backpacking ke Eropa, rek!! =)    
Mbak Titik - penjaga kos tata surya III/15, mbak Diana yang ngasih info tempat kos, dan mbak Dian yang baek banget. Semoga kalian sukses semua..
Teman-teman kos baru yang keren-keren - Siwi, Supri 'n Tika , sayang sekali saya nggak kenal kalian sejak lama. Semoga sukses, dunia menanti kalian..
I'll miss you all.. =')
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...