Senin, 25 November 2013

GENIUS BEHIND THE SCENE

Saya sudah pernah menulis betapa terkagum-kagumnya dengan film horor Thailand. Especially 4bia (in the middle), Phobia (in the end) dan Pee Mak. Sayangnya, selama ini saya hanya menulis tentang cast dan sutradaranya. Beberapa hari lalu, saya nonton (untuk entah keberapa kalinya) Coming Soon. Saya perhatikan dari dulu, si pemeran utama tampangnya kocak banget walopun harus maen serius. Hanya saja dulu saya nggak begitu tertarik nyari tahu siapa orang itu. Tiba-tiba jadi ingat lagi kalo dia juga maen di film ATM Errak Error. Dan di sana dia emang bener maen kocak banget. Kaya'nya ni orang emang lebih cocok peran serius ngocol. Tampangnya tu, kalo lagi serius, seriuuuss bener, tapi.. kalo lagi nyengir, ampun daahh.. begooo bener.. haha!! Sorry to the fans.. But that's a really funny fact, and i know you know it..
Meet Chantavit Dhanasevi a.k.a Ter (di wikipedia sih katanya suka dipanggil Ter).
Guess what? He's the writer of In The Middle, In The End dan super genius movie- PEE MAK. TOP dahh!! Ternyata orang ini si jenius di balik layar Pee Mak. Keep up the good work, man!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...