Senin, 06 Juli 2015

ONE WISH, GRANTED.. (4)

Baiknya saya kenalkan dulu satu-satu peserta perjalanan ini. Yang pertama, ketua rombongan, Wawat Rodiahwati, lulusan salah satu universitas top Indonesia, mengikuti program master di Thailand selama 1 tahun, dan setahunnya lagi di Jerman. WHOOOSSHH... Tegas, cekatan, baik hati, pintar mengaji, dan rajin ibadah.. Hehe..emangnye kontak jodoh?? Maaf, sudah laku..
 (Sorry mbak, saya anti pasang foto close up yang keren-keren.. hehe..)
Miss Winda, bukan bule sih, tapi emang gaulnya sama bule-bule.. Nama aslinya Winda Meirias Tuti, adalah orang yang saat ini berusaha keras supaya anak muda Sumbawa bisa berbahasa internasional. Biar nggak malu maluin pas nanti sudah kedatangan banyak turis asing. Terlalu baik, sampe sering dimanfaatkan teman.. hehe.. Pinter masak dan suka adventure. Masih single and available.. =)
Satu lagi Winda, nama lengkapnya Winda Anggraini. Cewek mungil asli Sumbawa yang cepet banget itung duit. Pokoknya kalo duit, dia lah.. Orangnya emang kecil, tapi cekatan, idola para mahasiswa, sedikit bicara banyak bekerja.. Sudah punya cowok, tapi belum nikah. Hehe.. sebelum janur kuning melengkung, kesempatan masih terbuka lebar.. =)
Daaannn... 4 orang mahasiswa luar biasa..
Yang kaos kuning, Eko Sulistyo, yang ngacungin jempol, Ary Satria Dirgantara, yang jaket putih Deni Maardiansyah, dan yang cewek berdiri pake headset Ariskanopitasari. Empat mahasiswa asli Sumbawa yang pemberani. Bagaimana tidak saya bilang berani? Mereka yang masih sangat muda, bahkan ada yang belum pernah meninggalkan rumahnya lebih jauh dari 10 km. Berani pergi ke tempat asing, tempat yang super bebas, bersama orang-orang asing, berbicara dengan bahasa asing, untuk memperkenalkan kampusnya yang masih seumur jagung pada negara tetangga, untuk membukakan jalan bagi teman-temannya, supaya bisa merasakan hal yang sama.
Ada juga 3 wartawan lokal dan dua dosen lagi, Bu Ida dan Bu Novi, sebagai pengawas kami. Hehe..
OK.. di post selanjutnya, kami mulai perjalanan ini.. =)

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...