Sabtu, 02 Januari 2016

2015

Ini sudah tanggal 2 Januari 2016, tapi sebagian besar medsos masih berisi kenangan-kenangan tahun 2015. So, kali ini saya mencoba mengikuti mainstream dengan merangkum beberapa hal yang menarik di hidup saya selama tahun 2015.
But hey, my memory is too low.. Sepertinya saya tidak bisa mengingat sesuatu yang terlalu jauh.
Yang jelas, saya menghabiskan 2015 di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Jauh dari orang tua dan keluarga, sehingga harus mencari kesibukan di luar pekerjaan supaya nggak setiap saat ingat rumah. Di Sumbawa ini saya banyak mengunjungi tempat-tempat menarik dan perawan. Di 2015 saya juga dapat first experience snorkling di Tanjung Pasir. Naik kapal yang hampir karam, hampir kejatuhan kabel jalan, ketemu pejabat ini itu, ketemu mentri, dijodoh-jodohin, ditolak cowok ganteng walopun nggak pernah nembak, kemalingan, dilamar lewat BBM, ditembak lewat BBM.
Dan Thailand..
Of course Thailand.. 2015.. =)
Dan pernikahan sahabat-sahabat saya. Yang menjadikan saya satu-satunya perawan tua in the herd.. haha!

So, welcome 2016. Semoga menjadi tahun yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...