Sabtu, 09 Mei 2020

ONE OF THE OUTLAWS

So, setelah pergantian umur, saya kembali lagi pada film. Haha.. Padahal sumber penghasilan saya gak ada sama sekali dari film. Entah kenapa suka banget bahas film.
Anyway.. Suami saya suka sekali nonton film mafia Korea. Yang mana, film-film mafia pasti dipenuhi adegan sadis. Macam potong tangan orang, cabut gigi, congkel mata. Udah dekat dokter bedah mafia-mafia ini. Itulah kenapa saya dan suami jarang nonton bareng di rumah. Karena saya suka hantu, dia suka mafia. Cuma zombie yang menyatukan kami. Hahah..
So, one day, dia nonton film Ma Dong-Seok, judulya The Outlaws. Saya taunya Ma Dong Seok cuma dari Train to Busan dan Along With The God 2. Si bapak yang gemuknya jadi otot semua. Kali kalo ditampar orang itu, kepala bisa muter. Hehe.. kok jadi body shaming? Bukan body shaming lah ya? Tapi ketakjuban dalam kalimat yang kurang tepat. Nanti saya cari kalimat yang lebih bagus.

  (pic from wikipedia)

Baru berapa menit film, tau-tau ada adegan bos mafia dan dua anak buahnya yang gila, tagih hutang sambil potong-potong jari orang pake palu godam. Kan edun.. Langsung saja saya lari ke alam mimpi. hahah.. 

When will I ever stop fangirling? Ternyata fangirling ke Ju Ji Hoon gak bertahan terlalu lama. Gak jadi masalah buat dia juga sih. Namanya aja hati manusia bisa berubah dalam satu detik. Apalagi cuma sama orang yang dilihat di layar. Misal besok saya fangirling ke John Lennon lagi kan siapa yang mempermasalahkan. Haha.. Sudah berapa kali ke-fangirling-an saya bahas di blog ini. Mulai Jeremy Renner, Sebastian Stan, Phillip Phillips, Kantapat Permpoonpatcharasuk, Masahiro Higashide, Ju Ji Hoon.. But I still adore them anyway, kecuali dua orang. Masih suka nonton film-film mereka. Because I adore their acting, not just their beautiful faces. Hehe.. pret lah..
Apa sih hubungannya The Outlaws, sama gak suka film mafia, sama fangirling? Karena ternyata, aktor yang sedang saya fangirling-i adalah salah satu dari mafia gila di The Outlaws..
Si scene stealer. The annoying (at first) tiger hunter yang kasih sup mayat bekas digigit zombie ke orang sakit. Kim Seong Kyu alias Yeong Shin di Kingdom 1 dan 2. Yang lincahnya kaya tupai dikasih kopi. Seong Kyu sepertinya baru debut di layar lebar tahun 2017. Sebelumnya dia maen teater. Kalo gak salah sii.. Bisa lihat aktingnya di "The Outlaws", "The Gangster, The Cop and The Devil", "Kingdom" dan yang baru-baru saja tamat, "A Piece of Your Mind". Ada lagi film yang lain, cuma malas saya sebutkan, dia cuma lewat-lewat aja.


Hebatnya, The Gangster, The Cop and The Devil membawanya mencicip Cannes bareng Parasite. 
Resting face-nya annoying, bahkan kaya psikopat.. haha.. sorry.. Mungkin karena itu dia dijadikan psikopat di dua film awal.  Dan lincahnya di film-film action itu ternyata tidak menutup pintu Seong Kyu untuk menjajal drama sedrama dramanya di Piece of Your Mind jadi pianis galau.
Dua kali dihajar habis sama Ma Dong-Seok, di Outlaws dan The Devil, sekarang mukanya jadi begini, hehe..

Fighting, Kim Seong Kyu! Hope your career keep growing up and up.. You know what? Don't ever change anything. You are naturally precious.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...