Kamis, 23 September 2021

I'M GETTING OLD

One good thing about having a blog, is like having a diary. Only that this is a diary that the whole world can read. I used to wrote diary, some secrets about how I felt. Because back then, our feeling was considered as super secret, but now, why should we hide it? haha.. Just like that doctor said in "Malignant" when Gabriel started to communicate through the radio. "He's broadcasting his thoughts!". Hahah.. that was a superb sarcasm.. 

Saya lumayan produktif menulis hal tidak bermakna di blog ini. Karena yah, I love it. Dan kadang saya iseng membuka-buka laman lama untuk melihat apa yang terjadi di kepala saya di masa itu. Yang nampaknya tidak terlalu jauh berbeda dengan sekarang. Tentang film, fangirling, atau ceritain masalah teman. hehe.. but don't worry, saya tidak pernah sebut nama kecuali orang-orang yang ingin saya sebutkan namanya. Saya harus menghapus beberapa post tentang beberapa orang karena satu dan lain hal ternyata tidak semenarik dan se-inspiring itu, dan saya juga tidak berminat untuk menginspirasi orang lewat blog tidak berguna ini. Anyway, saat saya buka-buka postingan lama, beberapa kali saya membicarakan tentang orang yang saya temui. Saya yakin tadinya saya membuat postingan itu supaya tidak lupa pada sifat baik orang itu. And guess what? It becomes a memory of good deeds. I don't remember the person at all! Who are these people that I wrote about? Why were they being so nice and inspiring? Mungkin saya memang mulai menua. Saya mulai sering lupa nama jalan di rumah, nama tempat, muka orang, nama orang, kejadian, tanggal kejadian. Atau sengaja melupakan? Entahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...