Minggu, 04 Desember 2011

PILIH MANA??

Akan menjadi masalah kalo kalian jatuh cinta dengan public enemy.. 
Orang menyebalkan yang tidak begitu disukai orang, bahkan orang tuamu pun tidak menyukainya..
But I don't know somehow, u find a nice thing bout him/her that drive u crazy in love with him/her. 
Let's say, orang itu sombong, g mau gaul dengan orang kelas bawah, jayus, bau ketek, ketombean parah, sok tahu, atau apalah sifat-sifat lain yang g disukai orang. Tapi yang jelas sifat-sifat yg saya sebutkan tadi g berada di satu orang saja.. hehe..kalo mpe ada komplikasi sifat aneh ky gitu.. mm.. tidak mau membayangkan..=)
Orang itu g suka teman-temanmu, teman-temanmu g suka orang itu. Satu hal yang sama diantara temanmu dan kekasihmu, mereka sama-sama nyaman bergaul denganmu..
Di satu sisi, orang yang sangat kamu cintai, orang menyebalkan yang kamu pikir memiliki sifat istimewa, bilang kalo kamu harusnya bersikap lebih dewasa dan g lagi bergaul dengan begundal-begundal macam mereka. Dia bilang kalo kamu harus mulai menata hidup dan jangan hura-hura terus, nongkrong g karuan, jalan-jalan ke gunung, for short, "Be Boring.."
Di sisi lain, teman-temanmu, orang-orang super fun yang selalu bilang, "Kamu yang dulu..", tiap kali kamu membatalkan janji dengan mereka untuk menuruti kemauan sang kekasih. Dan mereka berkali-kali meyakinkan bahwa "DIA" bukan pilihan yang tepat. Kadang membuatmu bertanya, "mereka benar-benar tahu sifat pacarku atau hanya mengada-ada karena g suka ma dia?"
Suddenly, kamu terperangkap dalam keadaan serba salah..
Pilih pacar, ditinggal teman selusin..
Pilih teman, ditinggal orang yang paling dicintai dan diharapkan jadi pendamping hidup selamanya..
Saya g akan memberi solusi apa-apa atas permasalahan seperti ini. saya sudah pernah bilang kalo saya hanya pengamat, bukan pelaku. Kasus seperti ini yang saya amati sampai sekarang masih belum ada ujungnya. Orang yang saya amati belum menentukan pilihan.. Kurang tegas kah? mungkin..
Yang jelas, kalo ada dari kalian terlibat masalah teman dan pacar seperti ini, jangan minta pendapat orang, tanya aja ma dirimu sendiri, mana yang lebih baik. Sholat istikharah kalo perlu, maka Tuhan kan memberi jwbnya. Dia yang paling tahu kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...