Jumat, 18 Mei 2012

SELAMAT DATANG DI INDONESIA, LADY GAGA..

Jadi atau gak, yang pasti Lady Gaga sudah pernah merencanakan datang ke Indonesia, paling ngga', dia sudah tahu kalo di dunia ini ada negara kecil bernama Indonesia. Saya gak tahu apa-apa tentang Lady Gaga ini, yang saya tahu cuma ke-nyentrikan-nya. Lagunya catchy dan aksinya ekspresif sekali sampai kadang susah dimengerti. Pernah lihat interview-nya di Youtube, banyak yang komentar, dia kalo ngomong kaya orang teler. Pernah lihat juga jadi mentor American Idol, walaupun tetap dengan dandanan aneh, tapi mentoringnya oke.
Yang bikin saya agak tertarik, suatu hari di kantor, buka-buka Youtube, ada rekomendasi lagu "Marry The Night". Intronya:

"When I look back on my life, it's not that i dont want to see things exactly as they happened. It's just that I prefer to remember them in an artistic way and truthfully the lie of it all is much more honest because I invented it. Clinical Psychology tells us arguably that trauma is the ultimate killer. Memories are not recycled like atoms and particles in quantum physics-they can be lost forever. It's sort of like my past is an unfinished painting and as the artist of that painting I must fill in all the ugly holes and make it beautifull again. It's not that I've been dishonest, it's just that I loathe reality."

Emang pernah denger kalo dia nulis lagu sendiri sih, tapi kalo tahu tulisannya keren gini, kaya'nya ntar kalo dah gak nyanyi, bisa jadi penulis nih..
Kalo masalah mempertontonkan aurat sih.. Berapa banyak sih penyanyi cewek Indonesia yang gak mempertontonkan aurat? Palingan juga Sulis. Acara dangdutan koplo di kampung-kampung tu, yang pake gerakan-gerakan erotis. Apa bedanya sih? Bedanya cuma kalo yang di kampung gratis tapi bisa nyawer, kalo ini mahal abis dan gak mungkin nyawer. Hehe..
Ada juga yang bilang kalo dia ni anggota illuminati alias pemuja setan..JHENG..JEEEENGG!!
Gara-gara sering pake simbol-simbol setan dalam video klipnya. Nasibnya jadi kaya Ahmad Dani, disangka Yahudi gara-gara sering pake simbol bintang David. 
Emangnya kalo dia illuminati terus kenapa? Orang kan gak semudah itu juga menyebarkan kepercayaan. Nabi Muhammad aja dilempari batu, Nabi Isa, Nabi Nuh dan Nabi-Nabi lainnya sampai harus menjalani ratusan tahun penuh penderitaan untuk membuat manusia percaya pada Tuhan. Gila aja kalo Lady Gaga datang sekali ke Indonesia dan langsung bisa bikin penonton jadi pemuja setan semua. Itupun kalo Lady Gaga beneran pemuja setan.
Bukannya membandingkan Lady Gaga ma para Nabi juga sih. Tapi alasan penolakan kedatangannya agak gak masuk akal sih. Menyelamatkan moral bangsa katanya. Beberapa saat lalu saya nonton film "Merantau" dan tiba-tiba pingin belajar silat. Mungkinkah saat saya nonton Lady Gaga, tiba-tiba saya pengen bawa bak mandi ke tengah ruang tamu dan mandi di sana pake sabun colek wings biru? Atau mungkin tiba-tiba saya pengen punya tempat tidur yang mirip-mirip peti mati?
Untung aja saya gak ngefans dan gak berniat nonton.. hehe.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...