Kamis, 07 November 2013

FILM-FILM YANG TIDAK BUTUH DAMPINGAN ORANG TUA

Saya tidak pernah membayangkan apa yang terjadi setelah adegan ciuman dalam film. Sumpah. Dan itu yang membuat saya kadang terbawa dalam kisah cinta sebuah film. Perasaan yang indah, saling mengagumi satu sama lain, rindu, sayang, tidak ingin kehilangan. Dari dulu saya berpikir kalau menikah dengan seseorang berarti adalah memiliki pendamping hidup selamanya. Yang bisa diajak ngobrol di teras, dibikinkan teh, ditemani jalan-jalan, memeluk saat akan tidur dan bangun tidur. Saya yang bejat ini, sumpah, tidak pernah membayangkan apa yang terjadi di antara semua itu. Seandainya saya menikah dan hanya melakukan hal-hal yang saya sebutkan tadi, pasti 3 bulan setelah pernikahan, saya langsung dicerai. My head was full of fairy tales. Only that all of them were censored..
Saya nonton film sejak masih balita. Ayah dan Ibu sering mengajak nonton di bioskop dan nggak semua film anak-anak. Seperti yang saya pernah cerita, Ayah mengajak nonton Class of 1999 saat saya umur 6 tahun.  Juga White Snake Legend, Sam Pek Eng Tay (sorry kalo salah tulis) dan film-film Susana. Yang ada dalam kepala saya hanyalah kisah cinta yang indah. Saya tidak pernah mencari tahu apa yang terjadi setelah ciuman, atau sebelum sepasang kekasih saling melempar senyum bahagia dan si cowok mencium dahi ceweknya di ranjang, atau setelah sepasang kekasih duduk di pinggir danau, menikmati indahnya matahari terbenam. Never, dan tidak akan membayangkannya.
Sayangnya, film jaman sekarang lebih minim sensor, jadi, gambaran indah di kepala saya tadi berubah jadi menjijikkan. So, these are some movies i've watched, and thank God, my parents weren't there to accompany me..:
Love and Other Drugs
Friends With Benefits

Trance
30 Days of Night Dark Days

Spread
 So, kalo mo nonton film-film ini, nggak usah didampingi orang tua ya? hehe.. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...