Kamis, 09 April 2015

SOMETHING IS WRONG

We all getting older every second. We have to be wiser.. Atau paling tidak, mengetahui dan belajar lebih banyak daripada yang lebih muda. Tapi, seiring dengan itu.. beberapa hal berubah. Bisa jadi perubahan itu menuju ke arah yang kita suka. Tapi bisa juga ke arah sebaliknya. 
Kita adalah tokoh utama dalam kehidupan kita sendiri, maka jadikanlah dirimu pusat kehidupanmu. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi perasaanmu. Jangan membuang waktu memikirkan orang yang tidak mau repot untukmu. Bukan karena saya menjelang 30 tahun, sehingga harus jadi sok bijak.
Perubahan.. Ada yang berubah dari kehidupan kami. Membangun sebuah dinding tak kasat mata di sekeliling kami. Mungkin karena saya introvert? Mungkin karena saya seolah menjauh? Mungkin karena saya tidak peduli? 
Saya rindu, tapi tidak tahu apa maksud rindu itu sendiri. Mungkin rindu kami yang tanpa batas. Bukan rindu fisik. Tapi entah kenapa, ada yang berubah.. Saat yang maya tidak lagi bisa memenuhi yang nyata. Saat yang saya rasakan semakin jauh berbeda. Saat ada tuntutan yang tidak bisa dipenuhi. Saat semua itu dianggap menjadi sebuah ketidakpedulian. Maka pemikiran akan berubah jalur. 
Maaf.. mungkin saya salah, but you can't read my mind..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...