Rabu, 22 April 2015

2015

So, in less than a week, i will turn 30.. HAAHHAAHH... What a number.. Berarti sudah lama sekali saya menghirup udara bumi ini. Yang paling berubah dari diri saya adalah, saya kehilangan kemampuan berkhayal. Kalau melihat tulisan-tulisan di masa lalu.. Walopun nggak terlalu keren, tapi amazed aja dulu bisa punya khayalan seperti itu. Saya berusaha membangkitkan lagi semangat menulis dan berkhayal. Tapi rasanya setiap waktu kosong, banyak dihabiskan untuk nonton film.
Seringkali mencoba nulis lagi, tapi entah kenapa selalu jadi kemana-mana ceritanya. Mungkin semakin banyak pengalaman hidup, semakin banyak membandingkan pengalaman dengan khayalan, and when it doesn't match, I hesitate.
Dan tentu saja, pertanyaan tentang kapan mau berumah tangga akan semakin sering muncul.
Saya bertanya pada teman yang hendak menikah, "Kenapa memutuskan menikah sekarang?"
Dia jawab, "Ya karena mau nyari apa lagi?". 
Tidak berbeda dengan jawaban beberapa orang lain, "Ya biar nanti kalo sudah tua ada yang ngurusin."
Atau, "Biar kita punya penerus lah.."
Kenapa kalian menaruh beban berat di pundak anak, bahkan sebelum dia lahir?
I will always make excuses.. Haha!
So, what will I do when I get 30?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...