Senin, 31 Oktober 2011

DRAMA DI KOS-AN

Ngekos.. pengalaman pertama selama hidup 26 tahun..
Now I can say, Kos-kosan adalah kehidupan sinetron berbagai judul. Saya di sini g pernah nonton TV, tapi melihat dari balik jendela ini, melihat kehidupan dan cinta teman-teman kos..oh sungguh dramatis.. Mungkin mereka akan bilang, "get a life.." kalo tahu saya nulis ini..hehe..

Pertama, sinetron horor laga ind*sia*
Di suatu malam jum'at hampir tengah malam. Cewek-cewek berkumpul di teras kosan, mengelilingi cobek sambal, di depan mereka piring-piring telah kosong, hanya tersisa beberapa potong timun dan sayuran. Di tengah kedamaian mereka menikmati nasi lalapan, dari lantai bawah tiba-tiba terdengar bahana jerit histeris.. siapapun yang mendengarnya pasti ikut merinding. Sepertinya sebuah stasiun TV tanpa peringatan tiba-tiba manampilkan adegan horor..
terbawa keadaan, salah seorang di teras, sambil masih menghabiskan sisa-sisa sambal, mengungkap kejadian misterius di daerah sekitar sini.. Sebuah cerita yg g akan saya lupakan seumur hidup, dan bikin sulit tidur malam itu, padahal saya g sampai lihat ekspresinya bercerita..

"eh, aku tidur di kamar ini,sering denger.. SERIGALA..."
"hah?? yang bener?yang bener?"
"iya,bunyinya aaauuuuuu....gitu.. Masa ky gitu bunyi anjing? serigala kan??"
"iya..bener..bener..hii...ngeri y?jangan-jangan serigala jadi-jadian??"
saya di kamar: mereka serius y? mereka beneran ngomongin makhluk ini:



















Seriously.. seriously? Saya langsung noleh kanan kiri, nyari-nyari kamera, siapa tahu mereka lagi shooting film "Werewolf Ngesot Kecemplung Sumur", cz kalo emang ini lagi proses shooting, saya di kamar juga harus pasang tampang serius.. Berhubung saya g menemukan kamera dimana-mana, saya langsung ngakak tanpa suara. =D
Ya..ya..kalo mereka serius, saya harap werewolf ini yang mereka denger:



















Then i'll be Bella.. =D

Kedua, drama percintaan..
Di satu kamar,
"Iya!!iya!! emang aq yang salah! PUAS??!!"
BRAAKKK!!GLODHAKK!!

Di kamar lain,
"Tapi aq udah coba ngalah..dia tetep aja ky gitu.. "

Di kamar lain lagi,
"hix..hix..ssrroottt..."

Di dua kamar ke kiri kamar saya,
"Ya g bisa gitu, kamu bilang kan mau nikah umur 27??"

Kamar seberang,
"Sudah makan malem, a'?"

Saya di kamar
"upload foto-foto kucing di FB.."

Not saying that i'm better than anyone else.. Saya kadang malah merasa g normal cz g punya kehidupan sedramatis mereka..haha!! Being dramatic is so normal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...