Senin, 17 Oktober 2011

KEHIDUPAN BARU

Selama ini kaya'nya yg saya tulis kalo g masalah cowok, artis, geje banget yah? ky anak SMP aja..
Just so u know, sekarang saya sementara tinggal di Malang. Gak tau juga ngapain, mungkin karena sudah agak bosan di Jember dan nyari pandangan hidup baru.. Haha! Sok filosofis..
Di sini ketemu orang-orang baru lagi. Dan just so u know juga, saya sudah resign dari perusahaan yang kemarin. Kalo yang ini alasannya jelas, saya g mau punya bokong gede.. ^^v
Sudah sebulan saya di Malang, walaupun tiap minggu masih pulang ke Jember. Udah 26 tahun tapi kelakuan gak jelas.. Sebagian besar teman sudah pada gendong baby, saya malah kadang masih dibilang mahasiswa baru. Kata mereka tampang saya lugu.
Yahh..tampang saya emang tipe tampang kadang-kadang.. Kadang keliatan dewasa.. kadang juga dibilang lugu.. Tergantung yg liat dari sisi mana.. hehe..
Hidup di sini berat saya turun 2kg. Jelas aja, saya jalan kemana-mana. Makan juga g banyak. Celana dah banyak yg melorot. Diet colongan nih ceritanya. Sampai saat ini, saya masih menjelajahi dari kampus ke kosan, kampus-kosan-kampus kosan. Tapi sekarang sudah ada motor. Tunggu saja wahai kota Malang, saya akan segera menjelajahimu.. haha..

Di sini saya jga sudah menemukan tempat makan super murah. Setiap makan cuma 2500 perak. Paling mahal 3000. Tapi kaya'nya penerapan harga itu cuma buat saya.. Mungkin si empunya warung terenyuh ngeliat tampang g jelas saya..
Mpe sering saya dicela ma temen-temen, "Kalo makan yang banyak dong.. Irit banget sih.."
Ibu juga sering telpon dan ngasih wejangan, "Makan lauknya ditambah, malu nanti dibilang pelit.."
Padahal saya g bermaksud irit ato pelit loh..emang batas perut saya cuma segitu. Makan daging juga g suka. Dan pemilik warung selalu ngasih harga segitu, walaupun saya tambah lauknya..hehe..mungkin saya bener, mereka kasian lihat tampang saya..
Satu lagi yang aneh, parkir dalam kampus bayar.. Anehnya, g ada yang keberatan dengan itu. Kalo di kampus saya dulu pasti dah di demo habis-habisan.. Saya sudah tahu kenapa mereka g keberatan dengan itu. Mahasiswa di sini kaya-kaya,bokk.. Parkir mobil berjejer dimana-mana, kalo jalan di sana serasa lagi suting FTV di kampus elite. Mobil dosen mah lewaatt.. Dan satu lagi, uang seribuan di sini dibuang-buang.. HAHA!! Sumpah ni, saya dan temen-temen seperjuangan sering banget nemu uang seribu ato dua ribu di jalan. Yahh..bener aja kalo g da yang protes, lha wong duit dibuang-buang.. =P

Sudahlah,,mo mandi dulu..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...