Rabu, 19 Oktober 2011

ME WALKING

Perasaan kesal, sebel, "no way out" situation yang dibuat otak kita sendiri kadang bikin marah, kalut, merengut seharian, marah-marah ke orang lain, pecahin piring, lempar guci ke kepala orang, bunuh orang, potong kepala orang, potong kepala sendiri.. eeeehhh... jangan doonng?? Anarkhis itu..

Some people mengungkapkan kekesalan dengan berbagai cara. Ada yang merengut mpe temen-temennya bingung semua, ada yang teriak-teriak sendiri dalam kamar kos (terus pas keluar kamar, yang lain pada liat-liatan, g tau mo ngomong apa), ada juga yang mungkin malah party-party, nonton film komedi ato film thriller bunuh-bunuhan biar tersalurkan amarahnya..hehe..

Atau mungkin ada yang seperti saya.. Jalan.. Jalan sejauh-jauhnya..

Entah sejak kapan saya memilih jalan untuk mengungkapkan kekesalan hati. Mungkin setelah nonton Forrest Gump yang lari keliling Amerika karena masalah yang menumpuk di hati. Tapi mungkin juga setelah suatu saat di tahun-tahun akhir kuliah, dimana waktu itu ada hal yang selalu meresahkan hati, dan akhirnya saya tanpa sengaja memutuskan untuk jalan dari kampus sampai ke rumah yang jaraknya lumayan jauh, tapi saya malah ambil jalan paling jauh.. Ya,mungkin sejak saat itu saya merasa enaknya berjalan untuk melepas kepenatan.

Pertama, ini murah.. Kita g perlu keluar duit untuk ke bioskop nonton film thriller atau untuk ganti kaca rumah orang yang pecah gara-gara kita sambit..
Kedua, g merugikan orang lain. Daripada marah-marah ma orang g jelas yg g da hubungannya? Ntar mereka malah takut ma kita lagi?
Ketiga, pegelnya pindah ke kaki..hehe..
Keempat, jalan akan membuka mata kita bahwa banyak orang yang punya masalah lebih besar dan lebih serius. Ambulance lewat.. Innalillah.. Alhamdulillah saya masih diberi kesehatan. Lewat rumah sakit.. "Gosh, if only i had a fancy car, i didn't want 2 park it in a hospital.."

Di jalan ada...
pengemis..
tukang parkir dengan pandangan kosong..
new couple..
old couple..
boring couple..
new but boring couple..
no couple.. hehe..
happy couple dengan pikiran masing-masing, pikir si cewek, "Andi lagi ngapain y?".. pikir si cowok, "Leni udah mandi pa belom yah?"
suami yang lagi nunggu informannya..
cowok nyanyi2 gak jelas..

Orang-orang yang punya masalah lebih besar dari kita.. Dengan menyadari semua itu, kita akan sadar bahwa masalah kita tidak ada apa-apanya..

So,everyone else might get bloody mad, but me.. walking.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...