Jumat, 15 Agustus 2014

JANGAN KASIHANI JOMBLOERS SEJATI

"Maklumi aja lah.. Perawan tua, nggak tersalurkan.."
"Kasihan ih, pasang-pasang foto aktor di PP-nya, mau pasang foto suami atau anak juga nggak ada sih.."
"Biasa.. suka cari perhatian, di rumah nggak ada yang merhatiin.."
"Nyari objek penyaluran dia.. Makanya punya banyak anjing.."
What? What is this? The judgement day? 
Kalimat-kalimat di atas.. Saya nggak mengada-ada. Bagi kalian perawan-perawan tua, Ya. Mereka memang mengatakan hal-hal ini di belakang kalian. Di belakang kita (karena saya sekarang sudah masuk dalam club ini.. hehe..). Saya nggak pernah ikutan berkomentar seperti ini karena tahu sejak dulu kalau saya pasti jadi perawan tua. Ini kalimat-kalimat yang selalu dilontarkan orang-orang di sekitar saya saat mengomentari wanita-wanita "berumur" yang kadang bertingkah aneh. Mungkin mereka lupa kalau saya juga salah satu anggota club perawan tua. Yang akhirnya membuat mereka canggung saat saya dengan sok lugu mengingatkan kalau saya juga sudah berumur. hehe..
Seriously, don't judge.. Wanita tidak seperti laki-laki. Kami bisa bertahan dan tidak akan jadi gila hanya karena melewatkan satu sesi kehidupan. Kami tidak putus asa, lalu memasang foto-foto aktor atau hewan kesayangan. We love them, dan maaf kalau kalian yang sudah menikah tidak bisa lagi memasang foto-foto seperti itu karena takut dianggap tidak berdedikasi pada keluarga. Maaf kalau kami lebih sering update film terbaru, dan bukannya update "metode mendidik anak" terbaru. My deep condolences kalau kalian yang sudah menikah tidak bisa update film, dan harus update film kartun di CN atau Disney Channel.
Pernah ada seorang kolega super cantik yang memang masih single di usia hampir 40 tahun, berdandan agak "wah" saat itu. Muncullah komentar, "Biasaaa.. di rumah nggak ada yang merhatiin, makanya nyari perhatian di kantor.."
Really? Guys.. Sirik aje loo!! Kalo yang akhir-akhir ini pernah buka youtube, ada iklan pewangi cucian yang menguji perhatian suami. Dalam iklan itu, sang produser mencari wanita yang mirip dengan istri korban, lalu dilakukan uji coba. Apakah suami sadar kalau istrinya sudah diganti. Ngeri tauk! Semua korban uji coba tidak sadar kalau istrinya diganti! What the hell!?? Ini? Ini perhatian yang kalian bangga-banggakan??
Dan setiap ada perawan tua marah-marah, selalu muncul komentar, "Tidak tersalurkan..". Ooww.. soo.. Kalian yang sudah menikah tidak pernah marah? Mmm.. dengan menikah, kalian jadi orang-orang paling sabar? Karena sudah tersalurkan.. Hmmm... Kalau mau marah, cari suaminya, cari istrinya.. salurkan.. Is that how it works? I don't get it..
Saya menulis seperti ini, nanti mungkin juga akan ada komentar, "Ooo.. maklum lah.. penyangkalan kelakuan perawan tua. Sukanya ngomel-ngomel.. Tapi yang ini ditulis.."

=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...