Kamis, 14 Agustus 2014

MAKE ME SHUDDER AGAIN

This movie is not even funny, tapi saya tonton berkali-kali.. Yaahh.. lucu sih.. Tapi kalo dibanding Pee MAk, masih jauuhhhh... Apparently, we love boys who's not playing brave.. =)
Make Me Shudder dan Make Me Shudder 2
Film tentang sekelompok siswa yang suka sok-sok nyari setan, tapi ketakutan kalo bener-bener ketemu. Menggunakan wajah-wajah fresh yang sebenernya manis-manis kalo nggak pake ekspresi freak out setiap saat. Haha! Cerita hantunya agak maksa dan ada dua tokoh hantu guru yang sebenernya nggak terlalu berguna. Tapi masih bisa bikin ngakak, nggak usah perhatikan setannya.hehe.. =D
Saya nonton film ini kedua kalinya karena salah satu aktor, mirip buanget dengan "orang itu". Orang yang tiba-tiba menghilang. The humble hard worker.. Yang bikin saya sering bengong setiap kali lewat "tempat itu", atau saat pergi ke "toko itu".. Hhh.. jadi mellow dah..
Anyway, ada film Indo yang bikin poster mirip banget dengan film ini. Kalo nggak salah judulnya After School Horror.
A good thing about Thai movie is, the actors and actresses are beautiful, and they don't even look alike. Dan nggak tahu kenapa, mereka nggak punya semacam Shah Rukh Khan atau Takuya Kimura yang maen di ratusan film. Thailand selalu memakai wajah-wajah baru. Walaupun ada beberapa yang memang sering dipakai. Misal, Mario Maurer, Chantavit Dhanasevi, Pachara Chirathvat, Jeeja Yanin, dan Marsha Wattanapanich. Tapi nggak sebanyak film SRK yang seperti tidak ada pilihan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...