Jumat, 02 Oktober 2015

PLAYLIST

Dalam film "What's Your Number" yang dibintangi Chris Evans dan Anna Faris dibilang kalau playlist itu adalah sesuatu yang private. Karena menggambarkan isi hati atau keadaan emosi seseorang. So, here's my playlist so you can see how I feel right now.. =)

Protonema - Rinduku Adinda
Dewa 19 - Cukup Siti Nurbaya
Base Jam -Takkan Berpaling Cinta
Humania - Ya Udah
ME - Inikah Cinta
Last Child - Pedih
Sheila On 7 - Kita
Melly Goeslaw ft Ari Laso - Apa Artinya Cinta
Gigi - Oooo
The Sota Boys - Tonight
Swann ft Nouella - Black Hole Sun
C.N. Blue - Love
C.N. Blue - Thank You
C.N. Blue - I'm A Loner
2 PM - Hands Up
2 PM - My House
2 PM - Comeback When You Hear This Song
2 PM - 10 out of 10
Jun K. - No Love
Big Bang - Haru Haru
Big Bang - Let's Not Fall in Love
Owl City - Brielle
Owl City - Meteor Shower
Owl City - Vanila Twilight

Jadi, bisakah menebak bagaimana perasaan saya saat ini?? Haha! Nggak jelas alias random.Kalau kata anak sekarang, galau.. Menurut saya, musik itu yang penting enak didengar. Kalaupun arti dari lagu itu sendiri, saya kurang paham. Bukan dari bahasanya. Bahkan lagu berbahasa Indonesia pun kadang saya nggak ngerti apa maksudnya. Terlalu puitis. Contohnya, lagu-lagu tahun 90an. Dewa 19, Gigi, Protonema, dan kawan-kawannya. Misal nii..

Dewa 19 - Restoe Boemi
Kilaumu.. 
Bagaikan mutiara
Menghiasi muka bumi
Warnamu yang kujilati
Sendiri...
Kuyakinkan restu bumi 
Bangunkan jiwaku 
Basuhi raga kita
Restu bumi leburkan hati
Sucikan dari debu dunia

Sejak 20 tahun lalu, saya masih belum mengerti apa maksud lagu itu. Tapi enak didengar, dan sepertinya bermakna sesuatu.. Haha! Dasar otak dangkal, sok-sok dengerin lagu-lagu puitis. Lagu jaman sekarang, mana ada yang maknanya implisit begitu?
Kalau dalam blog ini saya pernah tanpa sengaja menjelekkan atau meremehkan boyband Korea atau tentang cowok-cowok cantik joget-joget sambil lipsing. Sorry.. Mohon maaf sebesar-besarnya. Karena sekarang saya kualat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...