Sabtu, 11 Februari 2012

FAT BOYS

Semalam nonton Harry Potter and The Chamber of Secrets di TV. Beberapa hari lalu FOX juga menayangkan Cheaper By The Dozen. Just realize that 10 years have past.. WTF..haha!!
Saya jadi bertanya-tanya, seberapa gede anak-anak ini yah? Dan sekali lagi menyadari sebuah hal konyol, "Oh iya, kan ada internet.."..B.E.G.O.
Saya gak penasaran dengan Daniel Radcliffe, Emma Watson atau Rupert Grint. Emma Watson gak perlu dipertanyakan lagi.. Tampangnya dimana-mana, jadi every boy's dreams, gelarnya mulai prettiest sampai hottest, richest, apalah.. Rupert dan Daniel juga makin dewasa, walaupun menurut saya, versi dewasa mereka gak sekeren yang saya bayangkan waktu mereka masih kecil. Kalo mereka sih sering muncul di majalah dan TV gosip di Indonesia. Saya lebih penasaran dengan Neville Longbottom, dan Dudley Dursley. Gimana kabarnya fat boys ini. 
Neville yang saya lihat di Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 sudah sangat jauh beda dengan Neville dalam The Sorcere's Stone.. Gila! Perubahannya drastis banget!! 
Ini dia Matthew Lewis a.k.a Neville Longbottom dulu dan sekarang..
Waktu dulu nonton Harry Potter and The Sorcerer's Stone, saya terpesona dengan Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, karena dia sangat klop dengan gambaran Harry Potter dalam kepala saya saat membaca bukunya. Dan begitu terus sampai Harry Potter and The Goblet of Fire. Setelah itu Harry Potter no longer the main attention. Setelah seri ke-4, saya jadi lebih tertarik dengan Fred and George Weasley (James dan Oliver Phelps). Tapi di seri ke-7- Harry Potter and The Deathly Hallows, ngaku deh, siapa yang gak kaget dengan kemunculan Neville versi 17 tahun?? Jadi lebih keren dari Harry Potter..hehe..
Yang kedua, Harry Melling a.k.a Dudley Dursley
Isn't he sweet? Seems that aunt Petunia's diet is working.. yaayy!! \(^^)/

Sudah nonton Alvin and The Chipmunks: squeakquel?? Alvin, Simon dan Theodore masuk high school, dan di hari pertama sudah di-bully ma school jocks.. One of the hottie school jock, named Ryan.. Ada yang tahu siapa cowok ini dulunya? Pernah nonton The Butterfly Effect? Anak gendut pengidap asma yang ngikut Evan kemana-mana dan disuruh pasang bom di kotak pos tetangganya. Atau di Cheaper by The Dozen, salah satu dari anak keluarga Baker - Henry Baker. Kalau belum ingat juga, ini orangnya, dulu dan sekarang.
Kevin G. Schimdt:
O.M.G..=)
These fat boys turns from NOTTIE to HOTTIE.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARATHON SABTU

Ya ampuunn.. udah menjelang 39 tahun bukannya buat sesuatu yang berguna, malah marathon drakor.. haha.. Emang lebih oke nonton review di You...