Rabu, 07 Maret 2012

COWOK JAMAN SEKARANG

Gila ya? Cowok jaman sekarang tuh kaya'nya g ada toleransinya banget sama cewek..
Apa iya semua harus dilihat untung ruginya? Kalo cewek cantik seksi aja, semua pada mau nolong. Coba yang kerepotan orangnya ndut, jelek, tua, malah pura-pura gak tahu! Dan lebih parah lagi, cewek cantik dan seksi juga gak menjamin dibaikin cowok.. Jangan mengharapkan toleransi dari mereka deh..
Dari yang saya perhatikan akhir-akhir ini, cowok ngomong kasar ke cewek sudah biasa.. Satpam nendang wajah cewek yang mo nakut-nakuti temennya malah dibelain. Bukannya saya bilang nakut-nakutin orang tu perbuatan bener juga sih.. Tapi kalo udah keliatan itu cewek yang lagi pake kostum, kenapa harus ditendang sih? Dia tuh SATPAM alias SECURITY yang mana badannya emang gede dan pasti tendangannya juga gak maen-maen..
Cowok jaman sekarang tuh nyari cewek yang punya karir. Ada gitu yang mau sama cewek pengangguran? Gak keren kan? kalo ditanya orang, "Ceweknya kerja dimana?". Bisa dengan bangga jawab, "Di bank.."
Emang gak malu apa kalo ketauan gajinya lebih kecil dari ceweknya?
Kalo gak berkarir, paling nggak, cowok sekarang tuh nyari cewek tajir.. Yang kemana-mana bawa mobil, g lepas dari ipod ato BB, pake hot pants ato baju mini-mini, make up udah kaya' mo maen sinetron..
Sekarang ni sudah gak jamannya cewek nyari cowok mapan..Yang banyak tu cowok nyari cewek mapan. Biar merasa aman kali yee??
Bukannya saya sakit hati karena mungkin barusan dikasari cowok. Saya ini pengamat, bukan pelaku. Saya juga belum pernah dikasari cowok, kebetulan temen-temen cowok saya baek-baek..Tapi melihat sekitar saya.. Ada ibu-ibu bawa tas gede.. Udah jelas banget kalo ibu itu kerepotan bawanya, eh cowok yang keliatan elit di belakangnya cuma nanya, "Bisa,buk?" terus langsung pergi..Gila ya? Pada nonton Mario Teguh tapi kelakuan makin gak karuan.. Pak Mario Teguh tu jangan cuma diliat aja.. Aplikasikan! Itu yang penting! Cowok-cowok pada update status ato retweet kalimat-kalimat pak Mario, tapi kelakuannya pada NOL BESAR!!
Yang parah waktu saya baca kisah kapal Costa Concordia yang karam beberapa waktu lalu. Siapa coba yang jadi pahlawan di kapal itu? Jack Dawson? ato kapten kapal? ato seseorang bernama laki-laki? BULL SHIT!! Dont ever imagine about Poseidon, dimana ada laki-laki gagah seperti Josh Lucas atau Kurt Russel yang bakal menyelam buat nyari pintu untuk para wanita dan anak-anak.. Pada lari duluan tuh laki-laki! Termasuk kapten kapalnya. Yang jadi Josh Lucas di peristiwa itu adalah cewek-cewek penari dan kru dapur dari Filipina.
Ckckckck...makin gila dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...