Jumat, 02 Maret 2012

"FEEL ALONE" MAKE ME SICK

I'm not alone. Many people surround me..
It's the feeling.. Perasaan sendiri..
Saya nggak benar-benar sendiri, tapi perasaan ini seperti sendiri. Mungkin jutaan orang di dunia mengalami hal yang sama. Merasa sepi di keramaian. Dan sama-sama tidak tahu kenapa.
Maksud saya, kita punya banyak teman, saudara, keluarga.. Kita bersama mereka setiap hari, tapi selalu merasa kesepian, seperti terperangkap dalam ruangan kaca terpisah dari orang-orang itu. Seperti tidak sedang bersama mereka. atau ini hanya karena hormon dalam tubuh saya sedang tidak seimbang? Sehingga saya jadi lebih sentimentil..
Beberapa hari ini saya banyak membuang waktu untuk nonton serial Boys Before Flowers atau Boys Over Flower.. Satu hal, mungkin saya suka liatin Lee Min Ho, dan hal lain, melarikan diri dari kesepian. Biasanya saya nonton film horor, tp saya takut jadi makin kesepian. Apa benar ada cinderella story seperti itu? Cewek miskin yang biasa-biasa aja digilai cowok super kaya? Klo cewek kaya menggilai cowok miskin sih banyak. Kejadian yang sering yaa..cewek miskinnya tu super sexy dan cantik, sedangkan cowoknya super kaya dan kekurangan di fisik. Film itu terlalu memberikan mimpi indah bagi gadis-gadis remaja.
Apalagi dengan aktor-aktor yang secara fisik jauuuhhh dari orang-orang di sekitarnya. Jadi terlalu mencolok emang kegantengan 4 orang itu.
Kembali ke feel alone..
Percaya atau tidak, hari ini saya sakit, mungkin bukan karena virus atau apa, tapi karerna perasaan sendiri yang menjadi-jadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...