Rabu, 14 Maret 2012

NILAI

Nungguin nilai tu seperti ada sekelompok drummer di dekat kamar kita, pada nge-jam, mainin lagu-lagu kadang lagu ceria, lagu tegang, kadang sedih, tapi gak ketahuan kapan seneng ato sedihnya.. Abisnya yang dimainin drum..Lagu sedih gak bakal ketahuan..hehe..
Apa sih maksudnya? Maksudnya, saya kalo lagi nungguin nilai keluar, isi hati seperti itu.. Deg-degan kaya maen drum. Yang dimainin lagu tegang, tapi kedengernya tetep seneng. Ato lebih jelasnya, saya selalu nervous , tapi pastinya gak ketahuan kalo saya lagi nervous ato lagi ketakutan menghadapi hasil yang akan keluar. Yang di luar tahunya saya bahagiaa aja.. kaya gak ada beban.
Kalo kata temen-temen dulu saya gak takut nunggu nilai keluar karena yakin pasti nilainya bakal bagus-bagus.. Gila aja..
Saya ni model orang yang gak sadar dengan apa yang saya pelajari dan saya tulis. Apakah ada orang seperti saya di dunia ini? Saya sering kali gak tahu maksud sebuah pertanyaan, tapi saat ditanya, jawaban kadang keluar sendiri, sementara saya tidak pernah tahu apakah jawaban tersebut benar atau tidak. Alhasil, sampai sekarang saya gak tahu mana yang benar dan mana yang salah. Itu juga salah satu alasan saya gak pernah berani ngajari temen-temen yang kesulitan belajar. Sementara mereka berpikir kalo saya orang kikir ilmu. Gak mau bagi-bagi.. Padahal sebenernya saya emang gak ngerti kalo mereka tanya.. Ntar kalo salah, saya yang dimarahi??
Still think that i'm a genius?
Kata teman saya, nilai itu banyak faktor, gak cuma pinter, tapi bisa aja beruntung.. That is absolutely true..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...