Rabu, 27 Juni 2012

HaTi-HaTI MELANGKAH.. Gak Semua Orang SE-"GAK BERPERASAAN" KAMU

Sesuatu yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut orang lain..
Sesuatu yang bagus belum tentu bagus menurut orang lain
Sesuatu yang tidak lucu, bisa jadi lucu bagi orang lain
Sesuatu yang lucu, bisa jadi menyakiti hati orang lain..

Bagi orang yang kurang berperasaan dan tidak sensitif seperti saya, pasti seringkali salah melangkah. Candaan saya seringkali bikin orang lain sakit hati dan mungkin tanpa saya sadari, saya punya banyak musuh. O-O..
Beberapa waktu lalu, saya berniat menjual HP. Ada foto-foto lama di memory cardnya, dan saya menemukan foto seorang teman. Just so you know, teman saya ini orang yang luar biasa. Teman sekantor dulu, mentor yang hebat, sabar, telaten, pinter, dll, dll lah.. Pokoknya, saya jadi gak merasa seperti orang baru dengan dia sebagai guru. Sikapnya gak menggurui, gak sok.. One and only deh..Gak ada duanya.
Yang kurang cuma, dia hampir sama dengan saya, gak suka dandan, tapi kulitnya putih bersih mulus, gak seperti saya yang seperti langit di malam hari..haha!!
Sekalinya dia dandan waktu di nikahan saudaranya, dan kebetulan saya diundang. Saya ambil foto mbak itu dengan hape nokia 5130, dan hasilnya OK banggeett.. Sayangnya foto itu belum pernah saya publikasikan, sampai beberapa hari lalu. 
Foto yang menurut saya super OK, keren dan menunjukkan sisi glamorous dari seorang mentor sederhana yang saya kagumi, ternyata membikin kehebohan di dunia maya. Foto itu di-tag ke teman-teman lain oleh seseorang dan sepertinya si empunya muka kurang berkenan.. O-O-O..
Dia jadi gak berkenan karena teman-teman menertawakan foto itu. Gak tahu kenapa.. Saya juga sampai saat ini gak ngerti bagian mana yang lucu dari foto itu. Dan karena sekarang saya gak punya modem dan beberapa hari terputus dari dunia maya setelah upload foto, jadilah saya ketinggalan berita kalo orang-orang menertawakan foto yang saya upload..hhh...
Maaf ya mbak..seandainya dia nyasar di dunia maya dan nemu blog saya ini.. Saya minta maaf sebesar-besarnya. I never mean to make fun of you.. It's just because u're so pretty, and I still dont know why they think it's funny. For the girls, maybe they're just jealous coz u look so pretty and for the boys, maybe they regret it for not making you their first choice..=)
Anyway, from the deepest darkest side of my heart..I'm sorry.. It really not my right to publish your picture..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...