Kamis, 12 Februari 2015

RESENSI LAGI

Apa yang diharapkan saat menonton film horor? Kenapa tidak menonton film drama, action atau sci fi yang mungkin lebih banyak moral of the story-nya? Film horor is totally bullshit, wasting time..
Tapi bikin ketagihan.. Saya adalah salah satu yang sudah terinfeksi virus film horor dan ketagihan. Bisa bingung alias sakau kalau kelamaan nggak nonton yang ngeri-ngeri. Lebih aneh lagi, saya sudah mati rasa dengan hantu dalam film. Jadi nggak gampang kaget. Kecuali kalau ada hantu model baru seperti dalam The Swimmers. Keren penampakannya.
Nggak jarang juga ada film-film horor yang pada akhirnya nggak jelas. Yang baru saya tonton akhir-akhir ini adalah Nothing Left To Fear, Texas Chainsaw Massacre (2013), When Stranger Appear, Innkeepers, Hashima Project, Mirrors 2, Rec 3.. 
Terbaru adalah Nothing Left To Fear, dengan trailer OK dan penampakan hantu di trailer itu yang lumayan seru, membuat saya tertarik untuk mendownloadnya secara gratis.. HAHA!! Awalnya sih OK, satu keluarga pindah ke tempat baru, masyarakat yang misterius dan bertingkah aneh. Dilengkapi dengan poster super, akhirnya saya terjebak.
Sekeluarga pastur pindah ke pedesaan Amerika. Masyarakat yang baik dan manis menyambut mereka, sampai anak perempuan kedua memakan kue tart pemberian warga. Di kue itu dia tidak sengaja memakan sebuah gigi taring. Setelah itu si anak kedua terus menerus mengalami hal aneh, sampai akhirnya dia dibawa ke sebuah upacara sebuah aliran sesat, memakainya sebagai pembawa makhluk dari dunia lain. Dari sini mulai membosankan. 
Pertama, si anak kedua ini berperawakan gendut, kerasukan setan, mangap-mangap sambil jalan seperti zombie, mengejar keluarganya. Nggak jelas. Kedua.. Lebih nggak jelas lagi, ada anak kecil yang ditinggal kakaknya lari bersama pacarnya, dibiarkan ketakutan dan lari-lari sendiri. Gila.. Film gila..
Berbeda dengan Rec. Film berbudget murah yang ternyata laris luar biasa sampai dibuat 4 seri. Sayang seri ke-3nya super nggak jelas.

1 komentar:

  1. Iya ni jengkelin nontonnya, maksudnya apa coba si kingsman munculin setan pake darahnya, setannya udah muncul malah tangkepnya mesti pke darah si cewek. Klo mau kotanya aman ya jangan munculin setannya goblok nih, pke korbanin sia2 satu keluarga pula.

    BalasHapus

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...