Sabtu, 27 Februari 2016

HOTEL TRANSYLVANIA 2

Belum ada film kartun yang saya tonton berkali-kali selain A Bugs Life. Dan datanglah Hotel Transylvania 2..
Sequel dari Hotel Transylvania. But way.. waaaayyy... waaaaaaaaaaayyyyyyyyyy... better..  Itu menurut saya, karena di IMDB, rating Hotel Transylvania sediiikiiittt lebih tinggi daripada Hotel Transylvania 2. Menurut saya, film yang pertama tidak terlalu berkesan dan agak membosankan. Menceritakan awal kisah cinta vampir (Mavis) dan manusia (Jonathan), di dunia vampir, dan tidak disetujui oleh ayahnya - Dracula. Ini semacam kebalikan dari Twilight.
Di film kedua menceritakan kelanjutan kisah cinta Mavis dan Jonathan. Mereka berdua akhirnya menikah,dan dikaruniai seorang anak, yang diberi nama Dennis. Karena Dennis adalah setengah vampir dan setengah manusia, sang kakek - Dracula merasa cemas. Dracula berharap Dennis adalah vampir seperti dia dan Mavis, sedangkan Mavis malah menginginkan anaknya hidup aman layaknya manusia. Mavis melihat Dennis tidak ada bakat menjadi monster, karena sampai hampir umur 5 tahun, Dennis masih tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir. Dracula tidak ingin ditinggalkan anak cucunya, sehingga dia berusaha sekuat tenaga untuk membuat Dennis menjadi vampir.
Menurut Frankenstein, Dennis harus dilatih dan ditakut-takuti sehingga taringnya keluar. Sama seperti Hulk, harus dibuat marah dulu, baru berubah jadi raksasa. Mavis tidak suka melihat ayahnya memaksa Dennis menjadi monster, karena itu Dracula menyuruh Jonathan untuk mengajak Mavis mengunjungi orang tuaya di Amerika. Selama Mavis dan Jonathan di Amerika, Dracula mengajak teman-temannya - Frankenstein, Wayne si werewolf, Griffin si invisible, Murray si mumi, pergi ke camp horor untuk mengajari Dennis menjadi monster.
Tapi apa daya, mereka adalah monster-monster tua yang sudah lupa cara menakut-nakuti orang, dan orang juga sudah tidak lagi takut pada monster. Camp horor tempat  Dracula belajar dulu juga sudah berubah, tidak lagi menyeramkan. Apakah Dennis berhasil diubah menjadi monster oleh Dracula dan teman-temannya? Tonton sendiri yaa?? Nggak bakalan nyesel..
Yang membuat film ini menarik adalah hubungan harmonis kakek dan cucunya. Dennis yang super cute dan penurut, dan juga guyonan-guyonan tentang kehidupan masa kini. Ditulis, disutradarai dan didubbing oleh Adam Sandler dkk. Fans Adam Sandler pasti sudah tahu siapa dkk-nya. Ada David Spade, Kevin James, Steve Buscemi, sayang nggak ada Chris Rock dan Rob Schneider. Ditambah lagi nama-nama beken seperti Selena Gomez sebagai Mavis, Molly Shannon,  Rob Riggle, bahkan Mel Brooks sebagai kakek buyut Dennis.
This movie is sooo cute..
I can't stop giggling, everytime I remember how Dennis said "cebause" instead of "because".. =D
I've watched this movie more than 5 times now.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...