Sabtu, 28 Januari 2012

CERITA CINTA (sok sinetron)

Dulu pernah nonton film Rachel Maryam feat Marcel, lupa judulnya, mo googling juga lagi males..hehe.. Intinya, dalam film itu diceritakan Rachel dan Marcel gak sengaja ketemu dan terjebak dalam lift selama beberapa jam. Saya lupa mereka kenalan ato gak, yang pasti, sementara nunggu lift bisa jalan lagi, mereka berdua akhirnya jatuh cinta. Tapi karena sama-sama ada urusan penting, setelah keluar dari lift mereka gak saling tukar alamat ato nomer telpon ato sudah ada hape dulu yah? Lupa ah.. Yaa.. namanya juga pilem, akhirnya mereka saling nyari dan ketemu dan live happily ever after.. Fate.. Destiny..Takdir untuk dipertemukan..
Pernah mengalami yang seperti itu?
Rasa sesaat yang kalo diingat bisa bikin senyum-senyum sendiri.. =P
Sayangnya, seperti yang pernah saya bilang, hidup bukan film.. Fall in love with a stranger, yang bahkan kita lupa gak nanya nomer hapenya. Mungkin karena terbawa obrolan yang mengalir begitu saja. Jangankan nomer hape, namanya aja gak tahu.. Dibilang fall in love ya gak juga sih.. Paling ngga yaa..memberi kesan lah.. Karena menurut saya fall in love itu butuh waktu..hehe..
Once upon a time, on a travel far far away from home.. Kereta yang seharusnya 4 jam sudah nyampe, tiba-tiba berhenti di stasiun tengah perjalanan. Gak tahu kenapa, mungkin ganti ban ato relnya dicuri orang.. ato mungkin dihadang dementor.. Harus menunggu 2 jam untuk perbaikan. Teman-teman tiba-tiba pada angkat bokong, "Din, titip tas yo?".. Nglamak kowe reekk...
Menerima amanah sebesar itu, karena tas mereka semua berisi masing-masing 1 laptop, akhirnya saya gak beranjak kemana-mana, yang penting bisa duduk seenaknya, lurusin kaki yang dari tadi dah kriting sambil baca-baca. O ya, belum saya sebut kalo di depan saya duduk 2 orang cowok, 1 tampang masih culun, satu lagi lebih dewasa, yang pasti mereka berdua jauh lebih muda dari saya. Tapi begitu petugas stasiun mengumumkan ada perbaikan kereta, mereka berdua langsung angkat bokong juga, hehe..jadi lebih bebas pethingkrangannya..
Tidak lama, si cowok yang tampangnya lebih dewasa kembali duduk.. Berakhirlah masa pethingkrangan.. Karena emang berhadapan, gak enak juga kalo diem-dieman, akhirnya kami ngobrol ngalor ngidul ngetan bali ngulon. 4 tahun lebih muda dari saya, tapi sikapnya jauh lebih dewasa, cz beberapa minggu sebelumnya saya duduk berhadapan dengan cowok yang hanya setahun lebih muda dari saya tapi manja minta ampun ke ibunya..ckckck..age really doesn't matter... age's just a number kalo kata NKOTB.
Kembali ke cowok yang terjebak kereta error bersama saya.. =P
Some sinetronic dan dramatic film scene happened diantara kami.. (sinetronic bahasa apaan yah??)
Pribadi yang menarik dan berani mengungkapkan perasaan, bukan seperti saya yang selalu menyimpan alias mendem roso. Beraninya lewat tulisan.. hehe..
Takdirlah yang memisahkan kami (weleeehh..serius amir kalimatnya..)
Saya turun kereta lebih dulu, kami salaman and that's the end.. Belum sempat kami saling bertukar nama, roda kereta sudah hendak menelusuri rel lagi menuju kota selanjutnya.. Mungkinkah saya bertemu lagi dengan sosok menarik itu? Inilah sinetron kehidupan, tidak bisa disingkat dalam satu jam tayangan enam hari seminggu.. Good Luck with ur love, ppl!! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...