Jumat, 27 Januari 2012

USELESS PRESENTS

Mungkin agak jahat kalau menyebutnya "useless presents", karena bagaimanapun, sebuah hadiah atau kado adalah bentuk perhatian seseorang atau beberapa orang pada kita. Tapi, kadang ada beberapa hadiah yang tidak sesuai keinginan kita. Yaaahh..kan gak enak juga kalo bikin list kado, kecuali kalo orang sekitar kita adalah orang-orang yang pake uang ratusan ribu buat ngelap sepatu.. Dan begitu juga sebaliknya, mungkin kebanyakan kado yang kita beri ke orang lain tidak sesuai sehingga kita gak pernah liat mereka pake kado itu..
Anyway, even Santa never give u a right presents.. That lil boy in "The Polar Express" went to the north pole and only get a golden bell.. He went miles away from home, finally meet Santa and only got a bell??
Haha..Sejak ulang tahun ke 16, teman-teman dekat saya selalu membelikan baju-baju cewek yang memperlihatkan lekuk body, belikan lipstik, kosmetik yang saya gak tahu gimana pakainya. Baju-baju itu masih ada di lemari, belum pernah dipakai. Bahkan sudah ada yang disumbangkan ke korban bencana..sorry gals..=(
Ya mau gimana lagi.. mungkin sama juga dengan kado yang saya kasih ke mereka..
Mungkin maksud mereka ingin memperbaiki penampilan saya yang gak karuan..hehe..
Ada ni satu orang teman kerja yang dalam proses resign. Di kantor dulu, saya lumayan dekat ma 2 orang: mbak A dan L. Saya dan mbak A sama-sama cewek dengan tampilan ajaib. 2 minggu sebelum resign, mbak L ni ngasih kami berdua baju warna ijo ceraaaaahhh yang modelnya kaya layangan. Kami berdua ngeliatin tu baju sambil geleng2 kepala.. Keren sii.. Apalagi kalo kami juga keren..wkwkwkwk...Ini gimana make'nya yah? =P
Ada juga, orang yang pernah ngebet ngajak saya kawin. Dia ngikut saya kemana-mana, sambil terus nanya, "ya?Ayo nikah?"..GYAAHAHAHAH...aneh banget. Suatu hari, kami sama-sama ke toko buku. Di sana saya berkali-kali baca-baca ringkasan di sampul belakang buku "Frankenstein" dan "True Story of Hansel and Gretel"- pengen beli, tapi waktu itu uang di saku cuma ada sekitar 5000..hahah!! =D   Oh ya, si cowok ini juga terus mengikuti saya. Yaa..sambil terus nanya, "ya?ya?ya?" Kalo dia bener-bener perhatian, dia paling ngga nawarin lah.. ato kalo gak, bawain buku ini untuk kado ultah saya..(ngarep..hehe..)
Yang terjadi, beberapa minggu kemudian, saat saya mengadakan pesta resign (=P), teman-teman memberi saya kenang-kenangan. Dan masalah pembelian kenang-kenangan dilimpahkan pada orang yang ngebet ngajak saya nikah tadi. Kalo dia bener-bener perhatian, pasti dia pergi ke toko buku itu dan membelikan saya buku yang berkali-kali saya bolak balik.. Ternyataaa..mmm.. dia emang ke toko buku lagi, tapi malah beli buku yang disarankan oleh si penjaga toko cantik dan molek..hmmm.. Iya deh..
Kalo kata Oprah, itu berarti, "He's not that in to you.."..haha.. Cara baru melihat ketertarikan cowok ma kita.. =D
Mungkin sebagai cewek, saya terlalu menuntut n mengharapkan yang gak masuk akal. Kalo saya sendiri disuruh beli kado buat cowok itu, walopun dia muter-muter di depan konter sneakers mpe 10 kali, palingan ntar saya belikan pulpen..wkwkwkwk...^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...