Minggu, 29 Januari 2012

KESEIMBANGAN

Seneng g sih kalo lihat pasangan cewek cowok, ceweknya cantik tinggi modis, cowoknya keren, ganteng tinggi terlihat mapan..Seperti pasangan Teuku Zaky ma istrinya ato Darius ma Dona Agnesia.. Kalo artis luar seperti Justin T ma Jessica Biel ato James McAvoy ma Kiera Knightley (hehe..bukan istrinya yah??). Dilihatnya gimanaa gitu..


Tapi kadang agak sebel gak kalo lihat ceweknya biasa aja, ato bahkan gak cantik menurut kita, sedangkan cowoknya keren abiizz.. Kalo cowok, lihat cewek cantik, molek, ee.. cowoknya g da keren-kerennya. Pasti muncul komen, "waduh..cantik, sayang sudah ada anjingnya.." atau, "ganteng-ganteng bawa monyet.."

Pernah terpikir kalo itulah tujuan mereka menjatuhkan Hitler?? haha..nyambung kemana nih? Saya pernah nonton acara biografi Hitler sekilas-sekilas (biasa lah, channel banyak, gak enak kalo g diganti-ganti..sambil olah raga jari). Banyak bukunya di toko, tapi kok ya penting banget beli buku Hitler..hehe.. Dari nonton sekilas-sekilas itu saya menangkap satu program aneh Hitler yang membantai orang jelek dan cacat, untuk mendapatkan keturunan yang baik dan unggul. Menciptakan bangsa unggul. Lalu Hitler akhirnya jatuh juga, gak tahu kenapa hehe..

Kalo sebel lihat pasangan gak seimbang, berarti setuju dengan program bangsa unggul Hitler..wkakakakak...=D

Kalian boleh ya ngatain, "Ih, ceweknya jelek, cowoknya kok mau ya?" atau sebaliknya, but infact, kalian ternyata gak se-attractive orang yang kalian bilang jelek untuk menarik perhatian cowok atau cewek keren..hehe..piisss... ^^v


yaaa..mau gimana dong? namanya aja selera. Pernah ni ada acara di sebuah stasiun radio yang membahas ini juga. cewek/cowok keren yang mau pacaran ma orang gak keren. Mungkin mereka juga sama penasaran dengan saya.. Ada penelpon, cowok, dia ngaku sebagai salah satu yang mengalami kasus ini. Pikir saya, "Wih, gentle banget ni cowok mengakui kalo dirinya gak keren.." Tapi ternyata saya salah sangka, dengan pede-nya dia bilang,
"Saya juga mbak, saya ni suka memilih cewek yang minor. Saya selalu pacaran dengan cewek minor.." 
Maksud loohhh?? Dah ngerasa kegantengan gitu mpe berani-beraninya cerita punya cewek jelek di radio??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...