Rabu, 12 Desember 2012

LOVE IS EASY

Kenapa internet disini jadi lemot yah? Padahal masih kurang 11 post lagi.. Haha!!
Pernah jatuh cinta? Pernah merasakan cinta? Saya pernah dan merasakannya setiap saat. Well, cinta itu nggak selalu untuk pasangan beda gender seperti pacar, suami atau istri. Karena menurut saya, cinta yang seperti itu sudah dinodai oleh nafsu, lust, dosa..hehe.. berat amat istilahnya, padahal judulnya "easy"..
Saya yang selama hampir 28 tahun kata orang tidak mengenal cinta, merasa didukung oleh lagu McFly yang satu ini, "Love is easy". 

Today I’m laughing the clouds away
I hear what the flowers say
Drinking a drop of rain
And I see places that i have been
Things that I’d never seen
This side of the grass is green
I can’t believe that its so simple
It feels so natural to me

If this is love then love is easy
Its the easiest thing to do.
If this is love, then love completes me
Cause the proof is I've been missing you
A simple equation,
With no complications to leave you confused.
If this is love love love,
Oh it’s the easiest thing to do
Whatever I do
To watching the grey skies bloom
Making the streets look new
And the birds sing
Tweedily tweet dee dee dee
Tweedily dee dee dee
And we know exactly what they mean.

Iya, cinta itu mudah, tinggal dirasain aja.. Setiap kali merasa sekitar kita jadi indah, mudah, menenangkan, menyenangkan, membahagiakan, hal-hal simple yang bikin senyum, itulah cinta.
Nggak perlu lah kita bingung kepada siapa cinta itu akan diberikan atau siapa yang memberi cinta pada kita - karena itu yang setiap hari dicekokkan pada saya - segera cari cinta - segera cari pasangan hidup.. Kalau mereka mulai membicarakan cinta yang mereka maksud, saya nggak jadi senyum, maka apa artinya cinta yang mereka bicarakan bagi saya? Atau bagi kalian semua yang merasakan hal yang sama?
So, guys.. Di hari yang bersejarah ini, saya ingin menyampaikan, enjoy your life and love.. Love is easy.. all you have to do is feel it.. =)
Thank you McFly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...