Sabtu, 18 Maret 2017

TENANGLAH

pict from https://johnbirdmedia.com/2015/10/07/im-fine/
This picture doesn't represent me. Behind that "FINE" word, for me, it's "ANGER". I feel like that girl in "Easy A". Everything I do will lead to another wrong perception. I don't always care about what people think about me. But this is too much.
So, this is what happen, some people don't believe that friendship between man and woman do exist. Movies show us that it always ends up with love story, sex. That's why.
Saya bukan orang yang suka menjelaskan sesuatu saat orang lain salah mengomentari apa yang mungkin saya rasakan. Karena apapun yang saya katakan, tidak akan diterima oleh otak mereka. Karena sifat manusia adalah mengedepankan apa yang ada dalam pemikiran mereka sendiri. Begitu juga dengan saya, karenanya saya tidak akan pernah benar-benar mengerti apa yang dirasakan orang lain. Manusia cenderung menarik kesimpulan sendiri, walaupun banyak fakta yang mendukung bahwa apa yang mereka percaya sebenarnya salah. Dan kesalahan saya adalah selalu meng-encourage kesimpulan-kesimpulan tidak benar ini. Kenapa? Karena saya tidak suka berdebat. Maka semua yang mereka katakan, akan selalu saya "iya"kan. 
Kalaupun sekarang saya bilang yang sebenarnya, orang juga pasti akan mengatakan kalau saya hanya menyangkal perasaan. 
So, to some people who don't understand me, I'm totally fine and I never had feelings for anyone you know. Don't let your jokes trigger wild thoughts in your head.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...