Kamis, 21 Oktober 2010

I DON'T GIVE A SHIT!!

Sumpek g sih kalo ada orang omong besar?? Kaya dah jadi orang paling penting aja seIndonesia. Kepentingan orang lain dinomer duakan. Mungkin karena saya sirik, jadinya sumpek.. Mungkin sebaiknya g usah ditanggapi saja. Kalau saya g menanggapi, ntar dibilang g perhatian, tapi kalo ditanggapi keterusan omong gedenya.. Males banget..
Please de.. temen saya yang kerja di Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Informasi dan Komunikasi, Departemen Keuangan, LIPI, Departemen Pertanian, bank swasta, dll yg gajinya sudah 2 angka, g gitu-gitu amat sok pentingnya.
contoh:ini bukan percakapan sebenarnya:
Dia:Eh, temenin beli sepatu yuk? Aku besok mau ketemu BUPATI nih..
Saya:...
Dia:Ayo, kasih aku pertimbangan ntar..
Saya:(dalam hati) liat g sih sepatu saya yang sudah bertahun2 males saya ganti. Kamu pikir saya ngerti sepatu apa? Biasanya kalo beli sepatu juga ma temen2 sophaholicnya... Ngapain ngajak saya? Ato cuma sengaja mau bilang "KETEMU BUPATI"nya?? OK..
Suka baca sms keras-keras dari orang yang lagi butuh dia. Cerita hal-hal g penting (untuk saya) walaupun g ditanya. HEY,I DONT GIVE A SHIT,MAN!!
Lagi ngobrol2 tiba2 sok2 telpon orang, sok penting, yang ditelpon jadi bingung..
Kalo ngomongin duwit dah lagaknya lebih kaya dari Gayus. Ngomongin barang selalu sebut merk atau outlet tempat belinya. penting g sih? I DONT GIVE A SHIT!!
Sorry, saya emang g tau seni sih, tapi menurut saya dan orang yang tahu seni, selera kamu tu jelek banget..norak..
Saya pernah ke tempat kerjanya beberapa kali, kirain bikin apaan, taunya...aduuhh..norak! norak! Tapi sok pentingnya itu lo.. Bikin sumpek..
SORRY YA.. BUT I DONT GIVE A SHIT BOUT WHAT URE DOING NOW OR LATER..CANT U JUST KEEP IT 4 URSELF? SOME PEOPLE JUST DONT KNOW HOW 2 CONTROL THEIRSELF.. FUCK YOU!!
LIKE SOME1 EVER SAID 2 U, "GO 2 HELL!!"
YAA,,I JUST REALIZE THIS, IM NOT D ONLY 1 WHO FEEL THIS WAY BOUT U..AS U CAN C, I'M NOT D ONLY 1 WHO HATE UR BIG MOUTH..
MAY ALLAH LEAD U 2 A BETTER ROAD..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...