Sabtu, 02 Oktober 2010

MENIKAH

teman-teman saya sudah banyak yang beranak..hehe..jelek banget bahasanya. Tapi kenapa saya ngga iri y? Apa ada yang salah dengan otak saya?
Menikah itu ibadah, sunah rasul..katanya..
sunah tidak dilakukan tdk berdosa kn? seandainya pun wajib, dan tdk dilakukan, terus kenapa? ada juga org g solat, g puasa, tp nikah. apa nikah bisa menggantikan solat dan puasa? ngga kan? tapi saya harap solat dan puasa bisa menggantikan nikah. hehe..kaya yg solat ma puasanya dah bener aja.. =P
tidak menikah tentu saja akan mengecewakan orang tua. punya anak perawan tua, nggak laku. Apa perasaan si anak tidak dipedulikan juga? saya memang egois. maaf. saya hanya tidak mengetahui apa esensi pernikahan itu sendiri. katanya menikah itu semata-mata untuk Allah, karena mencintai Allah. Bagaimana cara kita mencintai Allah sementara kita harus melayani seorang lelaki? Lelaki itu bukan Allah, dan apakah lelaki itu sebuah media untuk kita mencintai Allah? dimana letak hubungannya?? apa karena ada yang mengatakan, "Istri soleha masuk surga"?? dan kenapa wanita harus menjadi seorang istri untuk bisa masuk surga?? banyak wanita yang saya tahu tidak menikah sampai usia senja, apakah mereka tidak berkesempatan masuk surga?? Allah Maha Tahu, saya tidak tahu apapun tentang semua itu.
Nabi Isa tidak menikah, Siti Maryam juga tidak menikah dan menjadi salah satu wanita penghuni surga.
Kenapa wanita2 Islam selalu ingin jadi seperti Khadijah atau Aisyah? Kenapa tidak ada yang ingin jadi seperti Siti Maryam? dan jangan paksa saya memulai membicarakan poligami.. Saya tidak setuju dengan poligami, dan saya akan dikatakan kafir karena tidak setuju dengan ayat-ayat Allah. Sekali lagi, hanya Allah yang tahu seberapa dalam saya mencintai-Nya, bukan hanya disebabkan tidak setuju dengan satu hal itu. Gimana dengan wanita yang setuju poligami tapi g solat, apa dengan bersedia dipoligami bisa menggantikan amalan solat?
kata teman-teman, "Semoga kamu segera mendapatkan hidayahNya.."
emangnya saya orang sesat??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...