Selasa, 05 Oktober 2010

MY CATS

saya bukan gadget mania. Memakai cellphone butut keluaran 90'an saya lakoni.. kalo dia g mati secara tiba-tiba dan tidak bisa dihidupkan kembali dengan baterai baru, saya g mungkin beli hp baru. Tapi y g berarti gaptek juga, cz teman2 yang kebetulan dari kalangan atas tidak pernah pelit meminjamkan gadget barunya untuk saya utak atik. hehe..
HP lama saya, nokia 6510, diberi saudara sejak tahun 98'an. Memori besar (lebih besar daripada hp2 monochrom jaman itu), bisa radio, internet, game lumayan, bisa donlod ringtone. Ibu pernah membelikan hp warna, kalo g salah sony erricson j200i, dengan suara bening, game keren dan layar warna. Tapi ternyata saya g suka cahaya LCDnya yg terlalu mencolok mata, jadi tukeran lagi ma ibu, saya pake 6510,ibu pake j200i.
tahun 2004-an, teman-teman mulai pake hp dengan fitur-fitur lebih canggih, dilengkapi kamera, mp3, mp4, memori lebih besar, internet, dll. Saya masih tidak tergoda.Sampai suatu hari teman dekat saya membawa nokia 7610, yg waktu itu kameranya sudah lebih bagus, MP-nya lebih besar daripada punya teman2 lain.
I've told u b4, i have the cutest cats in d world.. Selama ini saya mengambil momen2 lucu mereka dengan mengunakan kamera biasa, yang untuk melihat hasilnya harus dicetak lebih dulu, pake negatif, g boleh kena cahaya dll. Melihat hp kamera itu, saya tertarik mencobanya. Dan mereka sangat fotogenic!!
Sejak itu saya sesumbar, "Liat aja, kalo suatu hari 6510 mati, saya beli hp kamera/kamera digital, habis kalian saya foto!!"
2009, akhirnya tamatlah riwayat 6510, kebetulan ibu dapat rejeki sertifikasi, ibu beli kamera digital dan saya kecipratan nokia 5130 xpressmusic..hehe..kamera 2MP,video, memori 1GB, intenet,mp3,radio, suara bening.. =)
Dan inilah bukti sesumbar saya.. HAHAHAHAHA!!!




















































1 komentar:

  1. sbenernya masih ada ratusan foto, tp g mungkin saya uplod semua. 89% foto di hp saya adalah foto makhluk2 lucu ini.. =)

    BalasHapus

39

Kalau kata film Tusuk Jelangkung, hari lahir dan weton orang itu akan terulang tiap 39 tahun. Jadi misalnya lahir tanggal 9 Maret 1993, Sela...